Takut nduttt jadinya ngeGym

IMG_20160901_094228

Udah 2 minggu ini aku lagi ketagihan NgeGym karena efek dari berat badanku yang menurutku kurang pede dan  sedikit over perlu adanya program penurunan berat badan. Kebetulan pekerjaan agak kosong sehingga bisa menyalurkan hobby lama ke olahraga mulai dari jalan cepat, lari, treadmill (ehh dulu belom ada Treadmill xixixi ) ataupun olah otot xixixi mau kayak  Xena.

Memang dulu jaman kuliah olahraga yang paling disukai adalah  Karate, Taekwondo, Boxing, dan Lari  yang gratis gak pake duit, tapi buat olah otot ya harus merogoh kocek sedikit. Aku juga gak ngerti kenapa senang olahraga ini yang jelas kalau liat cowok yang berotot keren deh dan bahagia banget liatnya. Kebetulan aku juga lebih banyak pergaulanya sama cowo daripada cewek. Inget banget waktu jaman SMA aku punya julukan “Hendrik”, aku juga bingung kenapa temen-temen memanggilku dengan nama itu, tapi aku fine aja gak marah. Okey back to cerita lagi ya.

Kenapa aku sekarang lagi hobby ngeGym lagi?? 

ya karena badanku kemaren udah 60 kg dan banyak lipatan terutama di perut, tangan udah mulai besar, baju udah gak muat dan gak enak deh pokonya. So mulai efektif ngeGym sekitar tanggal 15 Agustus 2016 tiap hari kira-kira 1,5 jam buat bakar kalori dari mulai treadmill sampai pelatihan angkat beban. Dan Alhamdulillah badan jadi enakan lebih enteng lebih tegap dan cara berjalan jadi gak bungkuk walaupun berat badan belum signifikan kelihatan karena baru pembentukan olah tubuh, massa  lebih padat dan yang penting sehat.

Sst…Ketemu temen-temen katanya sihhh aku lebih keliatan langsing wkwkwkwkkw apa iya ? :supermaho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco