Tag Archives: Artikel tentang kesehatan

Takut nduttt jadinya ngeGym

IMG_20160901_094228

Udah 2 minggu ini aku lagi ketagihan NgeGym karena efek dari berat badanku yang menurutku kurang pede dan  sedikit over perlu adanya program penurunan berat badan. Kebetulan pekerjaan agak kosong sehingga bisa menyalurkan hobby lama ke olahraga mulai dari jalan cepat, lari, treadmill (ehh dulu belom ada Treadmill xixixi ) ataupun olah otot xixixi mau kayak  Xena.

Memang dulu jaman kuliah olahraga yang paling disukai adalah  Karate, Taekwondo, Boxing, dan Lari  yang gratis gak pake duit, tapi buat olah otot ya harus merogoh kocek sedikit. Aku juga gak ngerti kenapa senang olahraga ini yang jelas kalau liat cowok yang berotot keren deh dan bahagia banget liatnya. Kebetulan aku juga lebih banyak pergaulanya sama cowo daripada cewek. Inget banget waktu jaman SMA aku punya julukan “Hendrik”, aku juga bingung kenapa temen-temen memanggilku dengan nama itu, tapi aku fine aja gak marah. Okey back to cerita lagi ya.

Kenapa aku sekarang lagi hobby ngeGym lagi??  Read more

Resep Cake Kopi Pakai Rice Cooker

Vemale.com - Resep yang satu ini super pas buat anak kos yang nggak punya peralatan lengkap buat baking kue. Hanya dengan rice cooker kamu akan bisa memasak cake Ladies. Resep ini sangat praktis dan juga mudah lho.

Bahan:

  • 1 butir telur
  • 1 butir putih telur
  • 150 gram gula pasir
  • 125 gram terigu protein sedang
  • 1/4 sdt baking soda
  • 1/4 sdt vanili
  • 1 sdm margarin cair
  • 1 sachet kopi gingseng

Cara Membuat: Read more

Beef Fettucini Skim Milk

Makanan yang dikembangkan dari  negeri Italia ini banyak digemari karena rasanya yang gurih, serta berbahan pasta sehingga mengenyangkan. Kami memilih K-C Susu Skim Bubuk sebagai bahan utama saus olahan untuk memberi tambahan manfaat bagi makanan bergizi ini. K-C Susu Skim Bubuk merupakan susu rendah lemak, sehingga tidak akan menyebabkan tubuh Anda menjadi gemuk.

Tambahkan sayuran sebagai Read more

Rainbow Squeeze Biogreen

Makanan kesehatan K-Organic Biogreen mengandung 58 jenis bahan kaya serat yang berperan penting untuk mendetoksifikasi, meremajakan serta mengandung nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Bukan saja kaya akan serat, K-Organic Biogreen mengandung bifido-bakteri dan enzim makanan yang berperan penting dalam proses cerna makanan di dalam tubuh.

Rasa segar, kandungan vitamin C dan magnesium dalam raspberry dipercaya dapat mengurangi risiko serangan jantung dan penyakit hati. Buah berwarna cantik serta beraroma kuat ini juga dapat memperbaiki kesuburan baik pria dan wanita. Selain itu, antioksidan pada raspberry dapat menjaga kesehatan serta mengurangi risiko keguguran. Buah raspberry, Biogreen berpadu dengan mangga, buah tropis dengan rasanya yang khas menjadikan minuman segar ini digemari karena kaya serat bervitamin C tinggi sehingga sangat baik bagi kesehatan

Read more

Solusi Alami Masalah Disfungsi Sexsual

Istilah Disfungsi seksual menunjukan adanya gangguan pada salah satu atau lebih asfek fungsi seksual. Secara khusus disfungsi seksual adalah gangguan yang terjadi pada salah satu atau lebih dari keseluruhan fase/tahapan aktivitas seksual yang normal.

Kebutuhan Seksual merupakan :

  • Pemenuhan kebutuhan biologis
  • Penerus keturunan
  • Penambah semangat
  • Rumah tangga harmonis
  • Mengurangi Stress dan Depresi

Disfungsi Seksual pada Pria disebut Impoten dan pada wanita disebut Friginitas dan terdapat  3 Kategori utama :

  1. Organik
  2. Fungsional
  3. Psikis

Penyebab Disfungsi seksual disebabkan Read more