Solo

Alhamdulillah hari ini selasa, 7 Maret 2017 bisa melancong lagi ke kota Solo setelah setahun yang lalu hadir di kota Kebudayaan, kota Batik, Kota Liwet. Kebetulan saya ada acara Bimbingan Teknis Pegelolaan Wisata Perdesaan yang dilaksanakan di Hotel Brothers, Solo. Karena acara ini lumayan padat jadwalnya dari mulai tanggal 7 – 9 Maret 2017.

Kami dan Tim berangkat naek pesawat GA 220 pukul 05.30 tujuan Solo, begitu sampai perut rasanya sudah keroncongan dan ingin segera menikmati sarapan pagi khas solo, setelah cari informasi maka kita sepakat sarapan pagi nya SOTO SEGEER Mbok Giyem yg sekarang berganti nama jadi Soto Segeer Hj. FATIMAH, Jl. Bhayangkara Tipes-Solo.

Untuk rasanya gak usah ditanya lagi maksyus banget, seger dan pas di lidah dilengkapi aneka macam kue-kue jajanan tradisional, aneka sate melengkapi sarapan pagi ini. Kami sangat menikmati sarapan ini dan banyak pengunjung yang datang ke tempat ini dari berbagai kalangan. Rasanya ingin sekali mencicipi semua hidangan.  Selesai sudah  sarapan paginya tinggal lansung ke kasir untuk bayar dan alamakkkk murah banget makan soto  12 orang plus sate, tempe, krupuk dengan aneka camilan dan jus 2 gelas cuma habiskan kocek Rp. 199.000,- luar biasa murah di bandingkan kota lain yang sempet kami singgahi.

Ahh soto seger emang murah, enak dan bikin ketagihan, rekomended banget buat nyicipin soto segermya buat temem-temen yg hobi kulineran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco