Saya minta itu, kenapa yang saya dapat ini

Tuhan selalu mengabulkan doa setiap orang. Dan Ia mengabulkan doa yang ada di HATI manusia, bukan yang terucap di mulut. Jadi, saat berdoa, jika ada konflik antara apa yang terucap di mulut dengan yang terasa di hati maka yang ada di hati sobatlah yang terwujud.

Manusia akan selalu menerima apa yang ada di hatinya meskipun ia tidak menginginkannya. Sekali lagi, ingat baik-baik, Anda akan selalu menerima apa yang ada di hati sobat meskipun sobat  tidak menginginkannya. Hal ini sesuai dengan hukum Tarik Menarik yang terjadi di alam semesta, yang menyebutkan bahwa sesuatu akan menarik sesuatu yang sesuai dengan sifatnya.

Yang ada di hati sobat adalah sama dengan apa yang selalu sobat fikirkan (fokuskan). Jadi, ketika sobat memikirkan sesuatu (positif atau negatif) terus-menerus, artinya sobat  sedang mengarahkan enegi sobat  ke sana. Oleh karena sifat pikiran sobat  yang luar biasa, energi tersebut mulai berkumpul dan mewujudkan sesuatu yang sesuai dengan fokus pikiranmu.

  • Jadi jika ingin kaya, sobat  fokus pada keberlimpahan.
  • Jika ingin sembuh, sobat fokus pada kesehatan
  • Jika ingin senang, sobat fokuslah paa kebahagiaan
  • Jika ingin tenang, sobat fokus pada kedamaian

Inilah rahasia alam yang sering terabaikan. Sobat  akan mendapat apa yang Sobat  fokuskan! Bukan apa yang sobat inginkan. Jadi rahasinya sederhana “Pikirkanlah hanya apa-apa yang kamu inginkan untuk terjadi, bukan yang sebaliknya“.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco